Garnier Sakura White

Setelah perburuan skincare yang gak kelar-kelar, akhirnya saya cobain skincare (drugstore category) yaitu si pinkish Garnier Sakura White. Sore itu saya lihat iklan produk ini, waah bisa mengecilkan pori-pori, besoknya saya ke supermarket untuk lihat wujud aslinya. Kebetulan ukurannya mini dan harganya gak mahal (dibawah 50rb) jadi kalaupun gak cocok saya gak sedih-sedih bgt.

Cerita dikit soal pengalaman saya pake SK II, yahh jadi inget SKII piterra essence set, udah dua kali purchase, yang kedua malah timbul beruntusan tiada henti kalo pemakaian gak rutin (itu efek di saya, kebanyakan orang sih gak). Saya tau memang awalnya beruntusan, katanya sih ngedetox, nah saya tetap lanjut tuh pake, sekitar 2 minggu beruntusan di dahi hilang dan kulit memang jadi kenyal (skin check di SKII counter jg kulit saya mengalami perbaikan dari sebelumnya, sayang fotonya kehapus). Setelah habis, saya purchased kedua. Nah kadang saya lupa pake 2 harian gitu, ketiduranlah kadang juga males✌, muncul lah si beruntusan itu -.- pas lanjut pake hilang, tapi berhenti beberapa hari muncul lagi. Pikir saya kok kayak addicted jadinya. Akhirnya saya stop dan dengan sedihnya saya biarkan saja dia di kulkas. Sayang bgt padahal hampir semua review miracle water ini bagus, mungkin kulit saya yang terlalu sensitif. Back to Garnier, saya langsung beli 3 pcs, serum, essence buat malam dan day creamnya.

Garnier Sakura White

Garnier Sakura White ini cocok digunakan untuk kulit yang sensitif (dermatologist tested). Produk ini memiliki kandungan Japanese Sakura Extracts, Natural fruit extracts dan vutamin CG. Masing-masing ukuran produknya (foto diatas) 20ml, tersedia juga kemasan besar. Waktu saya menggunakan whitening cream dan serum creamnya, efeknya memang MENYAMARKAN (tidak mengecilkan) pori-pori. Untuk whitening creamnya ada UVA/UVB filters. Habis pake serum cream dan whitening cream saya langsung pake bedak, jadi smooth pores sih makanya sampe sekarang saya tetap pake.


Sebelah kanan tekstur Pinkish Radiance Sleeping Essence, lebih cair dan agak oily di muka. Sebelah kiri whitening creamnya, lebih kental. Nah minusnya produk ini di saya adalah kulit saya yang sudah kering makin kering pake ini (kecuali yang sleeping essence ya, kalo itu jadi oily di muka). Sleeping Essencenya bikin muka oily tapi serum dan whitening creamnya kering bgt, entah apa itu kombinasi yang cocok. Kayaknya sih saya gak lanjut ke purchase kedua, pake sampe ini habis. Saya mau coba dari NUXE yg for dry skin.

Leave a Reply