Muslim Fashion Festival 2016

Alhamdulillah, saya sangat beruntung memiliki kesempatan untuk menghadiri Muslim Fashion Festival 2016 di Plaza Selatan & Tenggara Senayan. Acara tersebut berlangsung dari tgl 25-29 Mei 2016. Awalnya saya ikutan photo contest di Instagram @muslimfashionfestival dan terpilih untuk mendapatkan free invitation fashion show (normalnya fee ticket 25rb). Saya datang di hari Sabtu dan Minggu, langsung ke Media registrasi, untungnya saya diajak juga gabung di Group WhatsApp Blogger Crony (@bloggercrony) yang isinya para blogger kece dengan blog mereka yang sudah punya sejuta viewers…amazed. Saya yang pada saat itu sebenernya belum jadi blogger jadi silent reader *malu*. Dapat banyak petunjuk dan informasi dari community tersebut..i’m so lucky🙏 karena hal itu juga yang memotivasi saya untuk mulai ngeBlog lagi, berbagi cerita dan ternyata banyak benefitnya *thanks a bunch love buat Mba Wawa*.

Di Muffest 2016 saya bisa lihat Fashion Shows, Talkshow, Exhibition dan koleksi dari kurang lebih 400 brands yang berpartisipasi. Jenahara, RA, Itang Yunaz, Ina’s Scraf, Warna Hitam, Dauky-ElHijab, Ria Miranda, Run Thing, dll banyak bgt deh boothnya.

Di hari Sabtu saya datang dengan suami dan anak. Agak repot karena Arfa maunya di gendong terus, alhasil gak bisa liat talkshow tapi Malamnya sekitar jam 19:00 saya masih sempet liat Fashion Show ”HEART OF BEAUTY” by Wardah. Speechless liat koleksi Uni Ria Miranda, Kak Restu Anggraini dan Tehh Normahauri.

Biasanya kita selalu liat warna pastel setiap koleksi Uni, kali ini Uni Ria ngasih warna yang berbeda untuk koleksinya ‘Aadyasaka’. Saya suka bgt personalitynya, cantiknya itu pancaran dari hati bgt, selallu melempar senyum..ya ampun ademmm bgt liatnya. Semoga nanti saya bisa ketemu dan ngobrol sama Uni Ria.

Kalo dari 3 desaigner fashion show ”Heart of Beauty”, saya paling suka koleksi Restu Anggraini ‘La Voyageuse’. Edgy dan modest wear. Makin cool deh karena sepatu silver para model yg eye catching. Saya memang suka sama design yg gak terlalu banyak warna, earth tone dan simple wear. Sayangnya saya gak sempet ngejepret koleksi Normahauri yg pada malam itu jg berhalangan hadir. Kurang puas kelilingin Muffest di hari Sabtu, saya balik lagi di hari Minggu. Kali ini sama teman saya (Sita namanya).

Sama kak Sita saya bisa puas muterin booth, liat fashion show “KaryaKita”, Presscon sama ElZatta dan mini talkshow sama Wardah. Sayangnya saya gak bawa partner kesayangan (my camera), jadi banyak moment gak tercapture:'(Saya juga dapat teman baru, namanya Mayang. She’s a blogger and sweet person.

Seneng rasanya bisa nambah ilmu, pengalaman dan teman. Semoga ada kesempatan join di Muffest 2017
Kalo kamu mau lihat foto keseruan event Muffest lainnya, kamu bisa follow official instagram @muslimfashionfestival atau search with hastag #ScreenShotTheLook & #Muffest2016

Leave a Reply