Eau De Parfume Molto Review

Salah satu cara mengenal karakter seseorang yang baru kita temui bisa dari wangi parfume yang digunakannya. Romantis, berani, elegant ataupun santai. Kenyamanan tersendiri jika kita berinteraksi dengan seseorang yang wangi. Saya termasuk seseorang yang suka dengan parfum dan terkadang suka menebak-nebak parfum seseorang.

Sebelum saya akhirnya jatuh hati dengan parfum (EDP), biasanya saya menggunakan Cologne, Body spray atau EDT. Cologne, EDT ataupun body mist hanya tahan beberapa ‘menit’ buat saya dan cenderung boros. Semprot sana-sini,pas terkena angin langsung hilang. Tapi kembali lagi sih dengan kebutuhan masing-masing. Apa sih bedanya EDP, EDC, atau EDT?

Ini penjelasan singkatnya.

Eau De Cologne atau biasa dikenal dengan cologne, jenis ini wanginya paling rendah, hanya berkisar 5%. Biasanya perlu re-apply untuk merasakan wanginya kembali. EDT (Eau De Toilette), wanginya berkisar 4 – 8%. Bertahan kurang lebih 3-4 jam. Sedangkan EDP (Eau De Parfume) memiliki tingkat wewangian yang dapat bertahan selama 10-12 jam lebih.

Setelah mengetahui perbedaannya, saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan EDP, memang harus mengeluarkan budget lebih di awal tapi jauh lebih hemat. Sejak pertama kali Molto merelease produk baru berupa parfum, saya sudah tertarik namun berulang kali ragu untuk purchase karena khawatir kurang cocok sama wangi dan harganya. Daaan kejutan datang dari sang suami, pulang kerja doi bawa bungkusan yang isinya Parfum Molto ini.

Parfum ini terbuat dari saripati bunga Perancis, seperti mawar, muguet, melati dan lavender. Parfum Molto ini wanginya SOFT, SMOOTH banget apalagi setelah di apply wanginya akan makin lembut. Cocok buat kamu yang gak suka terlalu mencolok, kamu yang kalem dan elegant.

KETAHANAN: saya coba apply di pergelangan tangan, dan hasilnya awet berjam-jam bahkan setelah berulang kali cuci tangan, wanginya masih tercium.

PACKAGING: Botol kaca bening dengan tutup silver. Jika dibandingkan dengan Parfum lain yang harganya hampir sama, menurut saya botolnya kurang cantik.

HARGA: Parfum ini dibandrol dengan harga Rp. 520.000. Bisa purchase di Blibli.com atau Sephora. Kabarnya Parfum ini best seller di Sephora. Suami saya beli online di Blibli.com dengan diskon 10%.

Selain itu saya mendapatkan FREE pouch yang lumayan besar, FREE sample di botol kaca kecil dan 2 sachet pewangi pelembut pakaian. Di dalam kemasan juga tersedia voucher 10% untuk next purchase ataupun untuk kamu yang baru mau coba Parfum ini. Voucher berlaku hanya untuk pembelian di Blibli.com. Bagi kamu yang baca postingan ini, silahkan menggunakan kode voucher tersebut saat proses checkout (siapa cepat dia dapat ya).

Leave a Reply