Nescafe Green Blend with The Body Shop Beauty Class

Alhamdulillah.. Saya menjadi salah satu dari 20 orang beruntung yang terpilih untuk mendapatkan hadiah utama dari kompetisi #ngopicantik bersama Nescafe Green Blend. Yaa awalnya ini sebuah kompetisi foto di facebook page Sahabat Nestle, posting foto #ngopicantik dengan caption semenarik mungkin. Hadiah utamanya adalah sesi beauty class bersama The Body Shop.

Acaranya berlangsung di Bakerzin Gandaria City, tanggal 16 september 2016. Acara berlangsung dari jam 15:00-18:00. Sebelum beauty class dimulai, setiap peserta diharuskan memilih menu terlebih dahulu.

Rasa makanannya kurang cocok di lidah saya, kurang ‘taste’ dan minim bumbu kayaknya (in my opinion sih), tapi untuk dressingnya oke bgt plus tempatnya cozy. Setelah pilih menu, acara dimulai. Dibuka dengan sweet greeting dari MC cantik, dilanjutkan dengan product knowledge Nescafe Green Blend oleh Nutritionist Nestle.

Jadi Nescafe Green Blend itu terbuat dari biji kopi hijau which is biji kopi yang tidak melalui proses sangrai, tidak seperti biji kopi yang ada pada umumnya. Itulah yang membuat rasanya cukup berbeda dengan Nescafe lainnya. Setelah penjelasan singkat tentang kopi, akhirnya sesi beauty class dimulai, dicoaching langsung sama ahlinya dan banyak makeup artist dari The body shop yang dengan sabar mendampingi kami. Tema beauty classnya Makeup No Makeup alias gimana caranya pake makeup natural look tapi tetep flawless.

Diawali dengan step penting yang kadang banyak dilewatkan kaum cewek yaitu Treatment skincare. Mulai dari double cleansing sampe pengunaan serum dan pelembab terlebih dahulu. Tutorial dan trik-trik jitu disampaikan dengan pelan dan jelas. Produk-produk TBS yang kami gunakan sangat multifungsi, one product for double funtions. Saya suka banget sama foundation, shimer wave (eyeshadow, blush on sekaligus untuk shading dalam satu produk) daaaan lip liquidnya. Okhh lip and cheeck stain seharga 209.000 itu bener-bener menggoda dompet. Finishingnya agak matte tapi gak bikin bibir saya kering. Saya biasa pake NYX soft matte lip cream, lama-lama bibir saya kering (emang tipe bibir yang gampang kering dan pecah sih, yah sebenernya gak cocok pake lip cream yang matte i know, tapi saya sudah jatuh hati sama matte lip cream). Nah TBS lip and cheek ini gak kayak Nyx, selain itu bisa dijadiin blush on juga loh. Banyak ilmu dan trik baru seputar make up yang saya dapat, TBS juga salah satu produk fave saya karena 100% vegetarian, paraben free dan bumil friendly.

Setelah beauty class selesai, ada sesi quiz, the best makeup dan beauty selfie competition. Hasil makeup saya kurang bagus karena saya memang tidak terbiasa menggunakan shading, alis dll..tapi alhamdulillah menang quiz tanya jawab.

Dapet deh Voucher MAP 100rb

Sudah hampir jam 6 sore, kami diajak ke counter TBS untuk langsung menggunakan voucher belanja 50k without min. Purchase+bonus mini shower gel.

Senang sekali bisa ikut acara ini, nambah pengetahuan, pengalaman dan teman. I enjoy being active person.

Leave a Reply