Education,  Events,  Parenting,  Review

Pentingnya Sebuah Pelukan Kelembutan Untuk Buah Hati

Apa yang Moms pikirkan saat pertama kali memilih popok untuk buah hati? Pastinya kita akan mempertimbangkan banyak hal saat memutuskan satu Brand popok yang akan buah hati kita gunakan. Mulai dari daya serap yang baik, tingkat kelembutan lapisannya hingga campaign positif dari brand tersebut. Yaa salah satu yang membuat saya tertarik adalah bagaimana sebuah perusahaan tidak hanya fokus pada penjualan produk mereka tapi bagaimana mereka ikut berkontribusi dan peduli dengan lingkungan atau masyarakat yang membutuhkan.

MamyPoko Indonesia sebagai salah satu produk popok unggulan di Indonesia saat ini melakukan Campaign berbagi pelukan penuh kelembutan untuk bayi yatim piatu dari Yayasan Sayap Ibu. Sebagai salah satu produk unggulan PT. Unicharm Indonesia, MamyPoko ingin berbagi sentuhan dan cinta dengan pelukan yang dirasakan oleh anak-anak Indonesia melalui MamyPoko Love Touch. Kegiatan MamyPoko Love Touch ini berlangsung secara online dan puncaknya melalui Pokojang Land di Central Park dari tanggal 22-25 September 2016. Moms bisa ikut berbagi dalam kegiatan ini dengan cara berfoto dengan buah hati lalu membagi foto tersebut ke media sosial dengan hastag #MamyPokoLoveTouch atau datang ke Pokojang Land di Central Park untuk berfoto dengan Boneka Pokojang Hug Meter.

Satu pelukan akan dikonversi dengan satu popok yang nantinya akan disumbangkan untuk bayi yatim piatu di Yayasan Sayap Ibu. Yayasan yang berdiri sejak 1955 ini merawat anak yatim piatu yang ditelantarkan orang tua atau berasal dari keluarga yang tidak mampu.

Tidak hanya berbagi kelembutan melalui popok sekali pakai, tapi MamyPoko Indonesia juga mengajak kita para orang tua yang kadang melupakan arti pentingnya sebuah pelukan, untuk kembali memberikan pelukan terbaik kepada anak. Melalui acara Pokojang Land tanggal 22 September kemarin, Dr. Titi Lestari Sugito Sp.KK menyampaikan bahwa pelukan tidak hanya memberikan efek menenangkan, perasaan nyaman ataupun rasa bahagia pada anak tapi berdampak pada kesehatan kulit. Kulit merupakan media penting untuk memberikan respon psikis saat kita melakukan sentuhan dengan anak. Bonding kita kepada anak menjadi kuat, anak menjadi aman dan merasa disayang sehingga berdampak pada kesehatan kulit yang meningkat.

Dr. Titi juga menyampaikan bahwa selama ini iritasi atau ruam popok yang terjadi pada anak penyebabnya adalah kesalahan dalam penggunaan popok. Dimana urin yang tidak terserap dengan baik oleh popok akan mengakibatkan iritasi. Jangan sampai urin melebihi kapasitas dari daya serap popok yang digunakan. Selain Dr. Titi hadir juga narasumber lain seperti Laura Basuki as a Ambassador, Irma Dwi Oktaviani as a Senior Brand Manager dan Ibu Tjondrowati perwakilan Yayasan Sayap Ibu.

Sebagai popok yang sudah memiliki market share sebanyak 64,5%, MamyPoko menjadi pilihan tepat untuk moms yang mencari popok sekali pakai dengan daya serap tinggi. Selain daya serap tinggi, salah satu varian premiumnya memiliki kelembutan yang suitable dengan kulit anak yang sensitif. Kelembutan tersebut dihadirkan juga di Pokojang Land, moms dan buah hati bisa menikmati kelembutan-kelembutan tersebut melalui berbagai permainan, jembatan musik, pohon awan dan fasilitas lainnya.

Selain quality time dengan buah hati, permainan-permainan di pokojang Land dapat meningkatkan stimulasi motorik anak. Pokojang Land juga menyediakan ruang ganti popok yang dapat moms gunakan untuk mencoba langsung produk MamyPoko. Untuk menambah sweet moment moms dan buah hati, MamyPoko menyediakan 3D photo booth yang langsung bisa dicetak , Cotton Candy dan hadiah menarik setiap pembelanjaan popok di acara tersebut. How sweet they are ya moms…

Senang rasanya jika kita bisa ikut berdonasi hanya dengan cara yang sederhana dan menggunakan produk yang memiliki misi positif untuk berbagi dengan sesama. MamyPoko Love Touch juga jadi reminder buat saya untuk terus memberikan pelukan terbaik bagi Arfa. Moms bisa melihat kumpulan foto dan keseruan acara di Pokojang Land melalui hastag #MamyPokoLoveTouch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *