Cooking,  Events,  Review

Sharp Cooking Club Gathering – Sharp Healsio Launched

Sudah lama rasanya tidak duduk manis di depan laptop sambil ketak ketuk keyboard. Setelah perjuangan panjang merecovery Gmail saya, akhirnya saya kembali bisa me time dengan ke-random-an saya. Ini sungguh latepost karena hampir sebulan lamanya terabaikan di folder draft. hiks..hiks.. Tapi tidak ada kata terlambat ya untuk berbagi sedikit cerita tentang keseruanĀ  cooking club gathering bersama Sharp.

Sharp Cooking Club ini merupakan komunitas pecinta masak yang saling berbagi tips dan aneka resep masakan, pastinya dengan menggunakan berbagai produk Sharp yang inovatif. Melalui akun instagramnya @sharpcookingclub mengajak 50 pendaftar pertama untuk menghadiri gathering pertama mereka. Tanggal 19 Juli 2017 lalu, bertempat di Hotel Borobudur, acara tersebut terasa sangat eksklusif dikarenakan jumlah peserta yang terbatas, ruangan yang sangat luas, dan venue yang cantik, membuat saya begitu menikmati setiap agendanya.

Berbagai produk inovatif dari Sharp

Acara dibuka dengan penuh semangat oleh perwakilan dari Sharp, dilanjutkan dengan talkshow yang bertajuk healy cooking, healty lifestyle. Betapa pentingnya makanan dan gaya hidup yang sehat. Komponen makanan yang kita konsumsi sebaiknya memenuhi kalori perhari dan lengkap akan sumber vitamin dan mineral. Tak lupa ditunjang dengan kegiatan olahraga yang rutin meskipun hanya 10-15 menit. Komitmen Sharp untuk membantu kita memiliki healty lifestyle melalui berbagai campaign positifnya.

Acara dilanjutkan dengan demo masak bersama Celebrity Chef yaitu Chef Odie Djamil. Chef Odie memperlihatkan bagaimana kemudahan memasak dengan menggunakan Sharp Healsio. Rendang yang dimasak menjadi sangat empuk dan memiliki rasa yang kuat. Begitu mudah dan cepatnya membuat rendang, hanya menyatukan bumbu-bumbu, santan beserta daging yang sudah dipotong-potong kedalam Sharp Healsio. Selanjutnya hanya tinggal mengatur waktu memasak saja. Waktu memasak yang terbilang singkat, ternyata bisa menghasilkan daging rendang yang empuk.

Setelah demo masak yang Chef Odie contohkan, kali ini ibu-ibu beruntung berkesempatan untuk mencoba langsung produk kece tersebut. Rasanya ini jadi agenda yang paling diminati oleh para peserta. Selain mencoba langsung produk terbaru Sharp, mereka dibimbing langsung oleh Chef ganteng #upss. Fokussss

Sharp Healsio ‘Automatic Cookware’

Nah itu dia penampakan produk inovatif terbaru dari Sharp. Jangan tanya mana foto chefnya ya hihihi

Produk terbaru ini sangat cocok digunakan untuk kaum urban, working mom, para ibu dan saya yang tidak terlalu jago masak. Selain mempermudah proses memasak, Healsio ini mampu menjaga keutuhan nutrisi karena tidak perlu menggunakan Air. Seperti yang kita ketahui, ada beberapa vitamin mudah rusak atau bahkan hilang ketika proses memasak. Bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti proses pencucian, penggunaan air, lama memasak dll. Nah Healsio ini meminimalkan resiko tersebut karena kita tidak perlu menggunakan air atau minyak.

Foto diatas merupakan hasil kreasi dari battle masak menggunakan Sharp healsio, ada ratusan menu favorite yang bisa kita masak dengan Healsio ini. Healsio ini memunculkan rasa dan nutrisi aslinya. Support to healty lifestyle with healty food. Berbagai aneka masakan bisa dimasak dengan cookware ini, dari mulai rendang hingga bubur.

Buat kamu pecinta masak yang haus akan aneka resep masakan yummy dan berbagai tips masak yang sehat, bisa langsung gabung di komunitasĀ  Sharp Cooking Club , semoga akan ada gathering kedua, ketiga dan seterusnya.

Leave a Reply