Happiness is a cup of coffee with a laptop, Jelas Lebih Enak

Saya sering ditanya, apa yang kamu inginkan dan harapkan dari anak-anakmu kelak? Sepertinya itu menjadi pertanyaan yang punya banyak jawaban bagi beberapa orang ya. Ada yang menjawab ingin sukses, ingin anakku jadi orang hebat, jadi dokter, jadi arsitek dan lain-lain. Diluar itu apa pernah kita berfikir kembali mengenai BAHAGIA. Sebuah kata yang sederhana namun harusnya menggambarkan hasil dari apa yang telah mereka jalani (aihh panjang amat). Saya ingin anak-anak kelak menjadi orang yang bahagia, tentunya dengan doa – doa baik lainnya. Bagi saya bahagia adalah tujuan. Tak perlu menjadi ini itu, apapun yang anak-anak inginkan kelak berujung dengan rasa bahagia. Sebuah rasa yang muncul dari hati dan mampu menular ke orang lain.  Bahagia yang sebenarnya tidak sulit karena cukup kita sendiri yang pilih dan tentukan.

Happiness is a cup of coffee with a laptop.

Bagi seorang blogger sekaligus ibu rumah tangga dengan dua anak seperti saya, punya waktu tersendiri untuk ‘me time’ dengan laptop dan secangkir kopi adalalah hal yang sangat membahagiakan. Segelas kopi panas menjadi relaxing time yang menyenangkan. Saya dapat menyalurkan segala cerita dan emosi melalui sebuah tulisan. Kopi menjadi teman setia dan mood booster dikala inspirasi menulis terhenti. Bagi saya aroma dan rasanya mampu meningkatkan mood. Pecinta kopi sudah tentu tau bagaimana kopi menjadi primadona dan kebutuhan penting yang harus di simpan pada sebuah storage dapur. Terlebih saya yang terlahir dari keluarga penikmat kopi. Lahir dari daerah penghasil kopi terbaik. Tanah Aceh sudah membentuk saya dan keluarga menjadi generasi wajib minum kopi.

                          Source : Dokumen Pribadi

Secangkir kopi yang beberapa menit saja kita teguk ternyata berasal dari proses panjang yang tidak mudah loh. Itulah mengapa banyak Filosofi kopi muncul memperindah sastra kehidupan. Prosesnya mengajarkan kita banyak hal, mulai dari bersyukur hingga siap menelan kepahitan.  Selain itu, kopi memiliki cita rasa tinggi dan manfaat seperti dapat meningkatkan stamina, menambah jumlah serat hingga mengurangi resiko terkena Parkinson, ingat asal tidak berlebihan ya.

Saya dan keluarga lebih menyukai rasa kopi daerah dengan rasa khas yang sungguh nikmat, hasil olahan tangan petani kopi yang handal dibandingkan rasa kopi-kopi kekinian. Rasa khas dari kopi daerah dapat kami nikmati dengan mudah melalui segelas Kopi Kapal Api yang sudah melegenda. Siapa yang tidak kenal merk kopi ini, Kapal Api sudah hadir sejak 1927 dengan sejarah yang sangat panjang. Kopi bubuk ini bahkan hadir sebelum Indonesia merdeka. Berawal dari kopi bubuk tanpa merek yang dijual keliling menggunakan sepeda ontel. Hingga akhirnya masyarakat Surabaya mengenal dan terpikat oleh Kopi Kapal Api ini. Terbayang kan bagaimana proses panjangnya untuk menghasilkan kopi dengan rasa berbeda dan berciri khas. PT. Santos Jaya Abadi selaku produsen sejak awal selalu memastikan kualitas  dan rasa dari setiap biji kopi yang diolah. Sejarah panjangnya dalam dunia perkopian benar-benar menghasilkan kualitas kopi yang nikmat dengan racikan istimewa.

Source https://www.facebook.com/KopiKapalApi/

Tidak sekedar minum kopi, bagi saya rasa kopi Kapal Api bisa menggugurkan kerinduan akan kampung halaman. Ya Kapal Api memang dibuat dari biji kopi asli dari daerah – daerah penghasil kopi terbaik di Indonesia. Biji- biji kopi tersebut dicampur menjadi satu, sangat cocok di lidah orang Indonesia. Kapal Api juga tidak meninggalkan proses alami dalam pengolahan biji kopinya, sehingga KUALITAS biji kopinya masih sangat kental terasa. Itulah yang membuat Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak. Diracik secara istimewa dengan proses khusus. Aroma kopinya sangat khas, tanpa perlu melihat saya sudah mengetahui jika itu Kopi Kapal Api.

Produk kopi dengan sejarah panjang ini kini sudah menguasai pasar Indonesia. Kopi paling diminati ini juga sudah hadir dengan berbagai pilihan rasa yang lebih banyak. Kreativitas PT. Santos menghadirkan kopi dengan sentuhan rasa lain seperti mocha, kopi susu, special dan special mix.

source https://www.facebook.com/KopiKapalApi/
Varian Baru : Easy Drip – White Coffe – Luwak Source https://waktunyakapalapi.com/

Varian barunya seperti white coffe dan luwak membuat Kopi Kapal Api semakin berkembang dan memberikan sensasi rasa baru bagi pecinta Kapal Api. Kini saatnya WaktunyaKapalApi berbagi rasa dengan lidah-lidah di Asia tenggara dan sekitarnya. Semoga rasa kopi Indonesia dari Kapal Api bisa mendunia, rasanya yang JelasLebihEnak dibandingkan rasa kopi lainnya bisa dinikmati dan membawa kebahagiaan bagi penikmatnya.

Find More Happiness in Kopi Kapal Api Facebook , Twitter & Instagram

One Comment

Leave a Reply