Acer Hadirkan Karakter Avengers Infinity War Dalam Laptop Limited Edition

Gak cuma penggemar berat film Marvel yang sudah menunggu kelanjutan sekuel Avengers, saya pun penikmat dramkor juga ikut merindukan aksi dari para superhero ini. Avengers: Infinity War ini salah satu film yang paling saya tunggu di tahun 2018, bayangkan saja Infinity war akan menampilkan hampir semua superhero dan ini akan menjadi puncak cerita dari Avengers. Bahagia luar biasa ketika Acer Indonesia mengundang para blogger, rekan media, komunitas pecinta Marvel dan tentunya partner Acer untuk menjadi orang pertama yang menyaksikan film ini, it’s an honour to get it!

Selain nonton bareng, saya juga mendapatkan kesempatan istimewa untuk melihat peluncuran perdana 3 laptop edisi Avengers. Pada tanggal 25 April 2018, bertempat di CGV Grand Indonesia menjadi momentum exclusive press launch ini. Acer tak hanya berhasil mencatat dirinya sebagai merk No. 1 untuk kategori laptop di Indonesia, kini Acer menjadi satu-satunya perusahaan IT yang bekerjasama langsung dengan Marvel Studios. Dan kali ini Acer Indonesia meluncurkan 3 varian laptop premium LIMITED EDITION loh! Wow, kebayang dong prestige ketika memiliki salah satu dari laptop tersebut. Yang pasti desain ciamik dari ketiga laptop keluaran Acer ini bisa membuat kita menjadi pusat perhatian ketika membawanya. Selain desain berkarakter, warna yang menarik ditambah spesifikasi unggul menjadi satu paket istimewa yang bisa kita pilih tanpa perlu banyak pertimbangan lagi. Penasarankan seperti apa sih ketiga laptop keluaran Acer ini, simak terus ya…

Peluncuran Laptop Special Series Avengers

Kolaborasi apik antara Acer dan Marvel benar-benar menciptakan laptop premium yang memadukan kecanggihan teknologi dengan desain yang trendi dan menawan. Seperti halnya yang disampaikan Bapak Herbet Ang, President Director Acer Indonesia saat peluncuran ketiga laptop edisi khusus Avengers. Selain itu Bapak Herbet Ang juga menyampaikan bahwa terobosan yang dilakukan Acer ini memungkinkan pengguna untuk memiliki produk teknologi terbaik yang mengaktualisasikan diri mereka sembari berkreasi.  Wah sosok superhero jebolan Marvel bisa kita rasakan secara nyata melalui ketiga laptop ini. Kira-kira mana yang akan jadi favorite kamu ya…

Ketiga Laptop ACER Special Edition Series Avengers Infinity War (Source: www.acerid.com)

1. ACER Aspire 6 Captain America Edition

Performa terbaik dan material berkualitas! Ya, kedua kata itu sangat menggambarkan apa yang menjadi kelebihan dari varian Acer yang pertama ini. Terinspirasi dari kekuatan shield milik tokoh “Captain America”, Acer mewujudkannya itu menjadi realita melalui desain berkarakter serta penggunaan material bodi premium berbahan logam vibranium. Varian Aspire 6 ini benar-benar menggambarkan sosok sang Captain yang tangguh dan berkharisma. #uhuuk

Desain Elegan dan Berkarakter Seorang Captain (Source: www.acerid.com)
ACER Aspire 6 Captain America Edition (Source : Dok. Pribadi)

Desain apik tersebut ditenagai oleh processor Intel® Core™ i5-8250U generasi ke-8 terbaru dengan clock rate yang dapat ditingkatkan hingga 3.4GHz (berkat Turbo Boost Technology) dan ditambah RAM 4GB DDR4 yang dapat di-upgrade hingga 16GB tentu akan menghasilkan kinerja multitasking yang luar biasa.

Acer juga tak lupa untuk memberikan pengalaman tak terlupakan dari aspek visual melalui dukungan layar IPS LCD Full HD berukuran 15.6 inchi dengan graphic card dari NVIDIA® GeForce® MX150 dengan dedicated 2GB VRAM GDDR5. Alhasil tampilan layarnya tajam dan akan membuat mata kita terpesona seperti melihat ketampanan sang Captain. Sedangkan untuk urusan audio ketiga variannya, Acer mempercayakan Dolby® Audio™ Premium untuk memanjakan telinga kita.

Untuk media penyimpanannya, varian ini sudah dibekali dengan 1TB HDD SATA yang akan membuat kita memiliki ruang yang cukup besar untuk menyimpan dokumen, film dan foto sang superhero. Hadirnya sistem operasi Windows 10 Home menjadi pelengkap yang sempurna untuk varian “Captain America Series“.

2. ACER Nitro 5 Thanos Edition

Monster! Rasanya kata itupun masih belum tepat untuk menggambarkan betapa gahar varian Acer yang dikhususkan bagi para gamer ini. Terinspirasi dari tokoh antagonis yakni Thanos yang membuat kita geram, namun setelah melihat desain dan spesifikasinya kemungkinan besar malah akan membuat kita jatuh cinta kepadanya. Jadi ingat dimana Thanos pun bisa menangis ketika sang putri ingin dikorbankan demi sebuah batu. #ekhspoiler

Paket Penjualan Acer Infinity War Limited Edition (Source: www.acerid.com)
ACER Nitro 5 Thanos Edition (Source: Dok. Pribadi)

Performa dari laptop gaming ini menjadi perhatian utama karena mengadopsi kekuatan Thanos yakni dukungan processor Intel i5-7300HQ dengan clock rate yang dapat ditingkatkan hingga 3.5GHz (berkat teknologi Turbo Boost) dipasangkan dengan RAM 8GB DDR4 yang masih dapat di-upgrade hingga 16GB. Bisa banget dipakai untuk melahap dengan mudah berbagai game favorit yang kita mainkan.

Aspek tampilan visual-nya diharapkan dapat menghipnotis kita ketika menggunakannya. Hal itu tentu sudah dipikirkan oleh Acer melalui dukungan layar IPS LCD Full HD berukuran 15.6 inchi dengan graphic card yang juga “monster” dari NVIDIA GeForce GTX 1050 dengan dedicated 4GB VRAM GDDR5. Selain itu, ada fitur unik yang membedakannya dengan kedua varian lainnya yakni teknologi Coolboost™ dengan dua kipas untuk memastikan temperature laptop tidak mengalami overheating sehingga tetap nyaman digunakan untuk bermain dalam waktu yang lama. Hal tersebut tentu menjadikan varian Nitro 5 salah satu laptop gaming terbaik saat ini.

Untuk media penyimpanannya, varian ini sudah dibekali dengan metode penyimpanan “Hybrid” yakni 128GB SSD sebagai media untuk menjalankan operating system dan program untuk mendapatkan akses super cepat dan juga 1TB HDD SATA untuk digunakan menyimpan data-data lainnya. Sama dengan varian sebelumnya, varian “Thanos Series” juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home yang menjadikannya tidak lagi terasa ‘antagonis’.

3. ACER Swift 3 Iron Man Edition

Incredible Class! Rasanya kata itu yang (mungkin) tepat untuk menunjukkan kekaguman saya akan warna yang menarik, desain elegan, dan juga detil dari spesifikasi terbaik. Terinspirasi dari karakter “Iron Man” yang begitu canggih dan cepat, varian Acer terakhir ini juga mengadopsi begitu banyak detil yang akan membuat kita berdecak kagum.

Logo Iron Man Pada Cover Depan Menyala (Source: www.acerid.com)
ACER Swift 3 Iron Man Edition (Source: Dok. Pribadi)

Dari sisi pemilihan warna saja sudah akan membuat kita jatuh hati. Bagaimana tidak, warna “merah”-nya disertai dengan logo Iron Man yang menyala pada bagian depan seakan mengalihkan semua perhatian. Secara keseluruhan desain eye-caching yang tipis dan ringan pun begitu tampak menggoda untuk membawanya kemanapun. Tampilan apik diluar ternyata juga disertai dengan kinerja ciamik pula didalamnya. Iron Man banget yang penuh kecerdasan berbasis teknologi tinggi.

Acer mempersenjatai varian Swift 3 ini dengan processor Intel® Core™ i5-8250U generasi ke-8 terbaru (clock rate hingga 3.4GHz dengan Turbo Boost) yang sama dengan varian Aspire 6 namun dengan partner RAM yang lebih besar yaitu 8GB DDR4. Jadi tidak mengherankan jika varian ini memiliki kinerja tinggi yang begitu mengesankan.

Dari aspek visual Acer tetap mengusung layar IPS LCD Full HD namun dengan ukuran sedikit lebih minimalis yakni 14 inchi dengan tetap mempertahankan penggunaan graphic card NVIDIA® GeForce® MX150 dengan dedicated 2GB VRAM GDDR5. Ukuran layar ini akan sangat cocok menemani kita dalam kegiatan sehari-hari ditambah dengan bobotnya yang ternyata paling ringan diantara semua varian yakni sekitar 1.6kg (varian lainnya ±2.7kg). Wait, masih ada keunggulan lain yang ditawarkan dari sisi daya tahan baterai dengan pemakaian hingga 10 JAM loh. Comfortable banget kan?

Masih banyak hal istimewa lainnya yang ditawarkan pada varian Swift 3 ini seperti body yang sudah dibalut aluminium serta corning gorilla glass agar tidak mudah lecet akibat benturan benda keras. Tak lupa Acer menyematkan fitur keamanan fingerprint reader untuk memudahkan akses kepada pemilik sekaligus melindungi data dari pihak yang tidak diharapkan. Bahkan fitur konektivitas pun tidak luput dari perhatian pihak Acer dengan menyediakan port USB 3.1 Type C dengan fitur Power off USB Charging yang dapat digunakan untuk mengisi ulang daya perangkat lainya. What a laptop!

Untuk media penyimpanan, varian Swift 3 ini begitu spesial karena sudah dibekali dengan 256 SSD yang memungkinkan kita mengakses operating system, program, ataupun dokumen dengan kecepatan seperti mengedipkan mata. Sistem operasi Windows 10 Home turut hadir dalam menyempurnakan semua aspek “Iron Man Series” ini yang akan menjadikannya “Incredible Class” sekaligus wishlist saya untuk memilikinya.

Gimana? Benar-benar menjadikan ketiga sosok fenomenal Avengers ke dalam dunia nyata ya. Setiap varian memiliki keunggulan unik masing-masing yang membuat kita merasakan “feeling” berbeda pula ketika menggunakannya.

Saya tidak hanya dibuat berdecak kagum dengan desain kece ketiga laptop Acer special edition tersebut tapi merasakan keseruan lainnya saat acara peluncuran perdana kemarin. Saya dan Arfa bisa puas mencoba berbagai topeng dan properti superhero yang terdapat di area photo booth.

Foto dengan Aneka Topeng Superhero Avengers (Source: Dok. Pribadi)
Foto Bersama Avengers Cosplayer (Source: Dok. Pribadi)

Selain itu kami juga berfoto dengan 5 cosplayer yang sudah dihadirkan oleh Acer Indonesia secara spesial. Ada si monster Thanos, sang Captain America, Ant Man, Spiderman dan Iron Man. Mereka semua hadir menambah euforia acara hari itu. Tak lupa Acer Indonesia juga menyediakan special beverage and meal untuk kami nikmati selagi menyaksikan Avengers: Infinity War. Thank you so much Acer!

Saya ingin mengingatkan kembali nih jika ketiga varian laptop edisi khusus yang dikeluarkan Acer ini dijual dengan unit terbatas. So, biar kamu tidak ketinggalan informasi seputar laptop istimewa ini, update terus ya hanya di website www.acerid.com atau melalui account Twitter @acerID dan juga Facebook Fanpage Acer Indonesia. Udah selesai bacanya? Yuk, buruan beli laptop Acer special edition Avengers ini sebelum kehabisan!

#AcerInfinityWar #AcerBlogContest

=================================================================

Pemesanan online bisa kalian lakukan pada website JD.ID yang sudah dibuka sejak tanggal 26 April hingga 31 May 2018 dengan berbagai macam PROMO.

24 Comments

Leave a Reply