Review Corine De Farme Purity Micellar Water

Jumat lalu tepatnya tanggal 16 November 2018, saya dan teman-teman blogger berkesempatan untuk mengikuti beauty workshop yang diselenggarakan oleh Corine De Farme. Beauty workshop ini salah satu acara seru dari rangkaian event Dream Day 2018. Event yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi ini tidak hanya beauty workshop saja, tetapi Corine De Farme juga memberikan kesempatan gratis untuk skin check dan penawaran menarik lain seperti diskon produk dan free pouch.

Di acara tersebut Corine De Farme juga memperkenalkan produk terbarunya, sebuah produk yang lagi hits di dunia per-skincare-an, yakni Purity Micellar Water. Bagi kamu yang suka pake makeup entah itu makeup heavy atau soft, wajib banget punya yang namanya micellar water ini. Cairan pembersih wajah yang sangat praktis membersihkan makeup, kotoran hingga minyak di wajah kamu tanpa bilas. Yup gak repot karena cukup gunakan micellar water ini saja. Partikel micellenya memang difungsikan sebagai remover sekaligus toner.

Brand asal perancis yang memiliki tagline “it’s my nature” sudah lama berkecimpung di segmen produk perawatan kulit hingga 3 generasi. Corine De Farme ini menggunakan ekstrak alami sebagai bahan dalam memproduksi semua produk perawatan kulit.

Nah kali ini Corine De Farme mengeluarkan produk terbaru mereka yakni Micellar Water. Produk ini 100% diimpor dan dikemas langsung dari perancis. Micellar water Corine De Farme yang akan saya ulas ini berukuran 50 ml atau travel size.

Micellar water Corine De Farme ini memiliki aroma ekstrak bunga peoni yang memberikan efek menyegarkan dan menenangkan. Hadir dalam kemasan pump berisikan 500ml micellar water. Apa saja yang menjadi keunggulan dari produk ini :

Hypoallergenic dan Dermatologist tested

Tidak perlu khawatir lagi bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, karena formulasi dari Purity Micellar Water ini sudah teruji dan cocok digunakan pada semua jenis kulit, termasuk sensitif. Formulasinya aman dan lembut di kulit. Corine De Farme juga memastikan bahwa produk micellar water ini tidak akan menimbulkan reaksi alergi atau iritasi. Bahan yang digunakan berasal dari ekstrak alami. Yeaah from the nature.

Non Paraben

Seperti yang kita ketahui paraben merupakan pengawet yang biasanya digunakan pada produk kosmetik, skincare dan farmasi. Paraben sendiri berfungsi mencegah munculnya bakteri dan jamur. Namun penggunaan paraben dalam kosmetik dan skincare menuai banyak kontroversi karena efek samping yang bisa ditimbulkan dari zat tersebut. Nah kamu gak perlu khawatir soal kericuhan si paraben di luar sana, karena micellar water dari Corine De Farme ini bebas dari paraben.

Fungsi 3in1

Purity micellar water dari Corine De Farme ini memiliki fungsi 3in1. Tidak hanya sekedar membersihkan kotoran atau sisa makeup di wajah tapi memberikan kelembutan dan kekencangan pada kulit yang kering atau sensitif.

Berikut ini ingredients yang terkandung di dalam Purity Micellar Water : Aqua, Poloxamer 184, Glycerin, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Benzoate, Parfum, Potassium Sorbate, Citric Acid, Disodium Edta, Paeonia Officinalis Flower Extract, Sodium Hydroxide.

Purity micellar water ini bisa kamu beli di beberapa beauty e commerce ya, untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi official Instagramnya : @corinedefarme_id

See you on next post 🙂

Leave a Reply